kesempurnaan ide

On November 22, 2012, in inspirasi, kreatif, motivasi, by pujiprabowo

Apa yang menjadi pelajaran adalah menunggu kesempurnaan bukanlah bentuk kesempurnaan.

Berapa banyak ide atau keinginan yang hanya tertutup debu tebal karena tidak pernah diwujudkan? Kesempurnaan dalam segala hal untuk mewujudkan adalah alasannya. Biasanya “timing” yang dipersalahkan. Namun ada pengusaha sukses yang bilang bahwa, timing itu tidak ada, yang ada adalah action. Karena kesempurnaan akan berjalan dengan kegiatan memulai.

Jika ada acara, kegiatan, atau hal lain yang tiba-tiba sukses, terkadang ada yang bilang bahwa “wah, timingnya pas banget nih”. Tapi seperti yang tadi dibilang, bahwa ‘timing yang sempurna’ itu harus dimulai dari satu action. Action akan membuka pintu-pintu menuju perjalanan yang terus mendekati sempurna. Kemudian menjalani perbaikan-perbaikan.

Terkadang juga ada kendala dalam ‘bisa dan tidak bisa’, padahal permasalahannya ada di ‘mau atau tidak mau’. Ketika memang apa yang diimpikan itu adalah benar-benar mimpi yang ingin diwujudkan, pasti ada ‘mau’ walaupun ‘belum bisa’. Kemauan di awal yang diikuti oleh rasa keingin tahuan yang tinggi akan membawa pada perjalanan tidak terduga menuju mimpi-mimpi yang ingin dicapai. Berjalan sedikit demi sedikit untuk langkah yang besar.

Selamat mewujudkan ide-ide besar.

@pujiprabowo

Tagged with:  

2 Responses to kesempurnaan ide

  1. johantectona says:

    “wah, timingnya pas banget nih”

    pas banget punya nyali action kali maksudnya hahahaha

  2. uji says:

    hehehehe, mungkin begitu juga jo. hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Before you post, please prove you are sentient.

What color is the sky on a sunny day?