warnaPerdjalanan

On January 15, 2014, in #warnaPerdjalanan, by pujiprabowo

Buku ketiga saya ini berjudul tentang warnaPerdjalanan. Terinspirasi dari fanzine 90an, maka produksi buku ini dengan proses fotokopi. Di dalamnya juga ada beberapa gambar yang digambar langsung. Dikemas seperti obat, karena dalam perjalanannya, warna-warna yang dilalui, dilihat dan dirasakan dapat menjadi obat. Buku eksperimen ini dicetak terbatas, karena ada proses menggambar manual di setiap bukunya.

WarnaPerdjalanan

Hello.

Terima kasih kepada Allah SWT, atas segala anugrah dan kejutan dalam kejutannya selama perjalanan ini. Banyak hal yang tidak pernah terduga seiring berjalannya waktu.

Perjuangan dalam mewujudkan impian memang tidaklah  mudah, banyak sekali lika-liku, dan banyak tantangannya. Bermimpi, berdoa, dan berusaha untuk mewujudkannya, menjadikan perjalanan begitu berwarna.

Persahabatan, cinta, dan semangat, menemani setiap perjumpaan dan perpisahan di setiap perjalanan yang telah dilalui. Kepastian dalam perjalanan mengejar mimpi adalah ketidakpastian. Terjatuh dan berusaha untuk kembali lagi.

Saya menemukan banyak sekali sahabat-sahabat yang menginspirasi saya untuk terus mengejar mimpi. Bermimpi bersama-sama, berusaha menghidupkannya, dan berbahagia dalam kebersamaan atas terwujudnya mimpi-mimpi.

Buku ini sedikit catatan atas perjalanan yang dialami, terlihat, dan terasa mendalam. Terangkum dalam beberapa puisi, seperti cerita dari sahabat kepada sahabatnya. Ada beberapa sketsa yang akan menemani, mungkin bukan dengan kualitas yang bagus, tapi sebagai bentuk ekspresi lain yang mungkin tidak terungkap dengan kata-kata.

Selamat membaca, sahabat.

Selamat meneruskan perjalanan mewujudkan mimpi-mimpinya.

[pujiprabowo – Jan 2014]

Tagged with:  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Before you post, please prove you are sentient.

What is 3 times 4?