Archive | October, 2010

Ceker AyamKu, Yummiiii…

29 Oct

Buat sebagian temen-temen ini mungkin agak jijik,atau males liat masakan ini karna mungkin melihat bahwa bagian tubuh hewan ini biasa digunakan untuk berjalan and pastinya nginjek-injek kotoran dibawah. Tapi buat ini bagian ini adalah bagian paling Yummi kalo kalo dibuat masakan kecap atau dijadikan pelengkap Soup :). Tapi gak asal suka nih, ternyata makanan favoritku […]

CYBERCRIME

24 Oct

Setiap teknologi pasti mempunyai sisi negatif dan sisi positif. Hal ini bagaikan makan buah simalakama. Banyak doa aja deh biar kita lebih banyak kecipratan sisi positifnya teknologi dari pada sisi negatifnya. Cybercrime juga merupakan sisi negatif dari pesatnya perkembangan teknologi. Khususnya teknologi Internet .  Apakah diantara kalian pernah ada yang merasa profil di Facebook kalian […]

Jangan dipandang Sebelah Mata

13 Oct

Siang itu HPku berdering, karna kelamaan ngangkat bunyinya mati deh.Kulihat no tak dikenal. Gak seperti kebiasaanku yang males banget telp ke no yang tak dikenal, siang itu sengaja ku telp balik no tersebut. Unknow: “Hallo” AQ; “Hallo bu, td ada yang telp ke no saya pake no ini. Kalo boleh tau ini siapa ya?” Unknow: […]

Senjata Pamungkas Blog Competition Beswan Djarum

5 Oct

Setelah melewati beberapa rintangan, akhirnya jadi juga senjata pamungkasku ini yang sengaja kubuat untuk turut berkompetisi dalam blog competition Beswan Djarum. Ini nih 3 senjata yang telah kubuat : 1. Spirit Beswan Djarum to be The Best One Senjata ini menggambarkan tentang pengalaman seorang gadis desa pemerima Djarum Beasiswa Plus selama mengikuti kegiatannya selama 1 […]

Spirit Beswan Djarum to be The Best One

2 Oct

Pagi ini seorang gadis menatap langit, melihat hamparan sawah hijau di desanya. Tiupan angin sepoi-sepoi terasa di sekelilingnya, teringat perjuangannya setahun silam menjadi seorang Beswan, bagaimana dia belajar banyak dari garak langkahnya selama 1 tahun. Gadis itu bukanlah seorang yang berasal dari keluarga kaya raya, bukan juga anak dari saudagar pemilik sawah yang berhektar-hektar. gadis […]