Discover, Learn, and Share
Saturday August 24th 2019

Kelemahan Sistem Mata Uang Kapitalis (Uang yang kita pake sekarang ini lho..)

uang saku Kelemahan Sistem Mata Uang Kapitalis (Uang yang kita pake sekarang ini lho..)

Wah, gak kerasa sebentar lagi aku dan teman-teman akan jadi alumni beswan Djarum alias pensiun ni, he..he..

O iya, Selama aku jadi beswan djarum, aku inget kalo belum pernah nulis artikel di blogku ini, niat coba-coba nulis aku nemuin artikel yang dulu pernah aku tulis ni, udah lama banget si, tapi gak apa-apa lah untuk sekedar ngisi Blog, silahkan dibaca bagi yang berminat dan  semoga bermanfaat ya..artikel ini adalah pendapat saya, jadi kalo ada yang mau mengkritisi atau menambahkan dipersilahkan sekali..ok kita mulai artikelnya…

————————————————

(more…)

Let’s Play the Game (Budaya Permainan Tradisional Yang Mulai Tergantikan)

GameOn Lets Play the Game (Budaya Permainan Tradisional Yang Mulai Tergantikan)

Dunia anak-anak memang selalu menyenangkan ya (ya..masih kecil, belum banyak pikiran), maunya bermain, bermain dan bermain. Ini wajar aja karena memang masa anak-anak adalah masanya bermain. Beda kalo udah Mahasiswa, tugas, tugas dan tugas, ha..ha… Tapi mereka gak sekedar bermain lho, tapi bermain sambil belajar (jangan belajar sambil bermain tapi ya..). Gak cuma anak manusia, anak kucing, anak singa, anak kuda, anak sapi, anak orang utan pun kalo masih kecil pasti sukanya bermain…(kok jadi kebon binatang gini??)

Temen-temen sendiri dulu sukanya main apa?
Congklak, Gasing, Gobak Sodor, Bentengan, patok lele, atau Taplak? (more…)

I Love Korean Pop (Sebuah Era Invasi Budaya)

kpop jpg I Love Korean Pop (Sebuah Era Invasi Budaya)

Semangat pagi semuanya!!!

Kembali lagi di artikel saya yang masih bicara tentang budaya ni, setelah kemarin saya sudah menyelesaikan tulisan pertama yang berjudul “I Don’t Know Indonesia, but I Know Bali..(Ayo Kita Jaga Budaya Indonesia Melalui Pariwisata)“, sekarang saya mau nulis artikel kedua yang judulnya sudah tertera di atas (agak panjang kalo mau saya tulis lagi, he..he..). Tapi sebelum kita bicara panjang x lebar = luas, saya mau kasih sedikit hiburan dulu deh, kebetulan saya lagi suka banget ni sama video klip yang satu ini, cekidot: (more…)

 Page 3 of 4 « 1  2  3  4 »

Latest Topics

I²C Bus, Ketika Teknologi Menjadi Lebih Simpel dan Efisien Berkat Belanda

I²C Bus, Ketika Teknologi Menjadi Lebih Simpel dan Efisien Berkat Belanda

Anda pasti tahu smartphone kan? kira-kira ada komponen apa saja di dalamnya? Umumnya, smartphone tersebut memiliki [Read More]

Bendungan Batutegi yang Mempesona

Bendungan Batutegi yang Mempesona

Ini bukan tulisan seorang backpacker atau travelista, hanya seseorang yang ingin berbagi cerita, tentang takdir yang [Read More]

Air Terjun Gangsa – Sang Ikon Way Kanan

Air Terjun Gangsa – Sang Ikon Way Kanan

Ini bukan tulisan seorang backpacker atau travelista, hanya seseorang yang ingin berbagi cerita, tentang takdir yang [Read More]

Beauty of Kedaton – Kisah KKN yang tak Terduga

Beauty of Kedaton – Kisah KKN yang tak Terduga

Ini bukan tulisan seorang backpacker atau travelista, hanya seseorang yang ingin berbagi cerita, tentang takdir yang [Read More]

(Tips Blogging) Alternatif Selain Copy Paste

(Tips Blogging) Alternatif Selain Copy Paste

Sebenarnya artikel ini sudah pernah saya publikasikan sebelumnya, tapi bukan di Blog saya sendiri, melainkan di blog [Read More]

Pages

Interesting Sites

Insider

Archives