Skip to content

Journalism

Apa asiknya menjadi jurnalis? Asiknya adalah karena saya bisa melihat dan memaknai sesuatu dari sudut pandang mana saja, seluas-luasnya. Tulisan yang rencananya bakal saya ikut sertakan di blog competition beswan djarum 2013 ini, adalah tidak lain masih berkaitan dengan apa yang saya alami selama saya belajar jadi jurnalis beberapa tahun terakhir. Tapi dari semua pengalaman itu, satu hal yang pasti…bahwa saya Cinta Indonesia, buat saya Indonesia tetap negara yang unik, bangsa yang berjuang dan bangsa yang masih punya masa depan di tangan generasi mudanya.

Journalism for me?

Seperti candu, begitulah aku menyebut hal yang satu ini. Memburu batas berpikir, tapi sangat menyenangkan. Merasakan detik-detik deadline dan melaluinya itu seperti kenikmatan orang ngisep mariyuana mungkin ya *kayak tau aja.  I love Journalism and I’m a journalist *amateur. It’s all about passion, hobby, or future? I don’t know.

Majalah hima komunikasi Unair ‘Koma’ – Tabloid Fisip Unair ‘Jendela’ -media online ‘cukupsatu.com’- and now DetEksi Jawa Pos. Bakal terus nulis, sebagai jurnalis tentunya. Entah sampai kapan, sampai bosen mungkin, mumpung masih muda juga. Obsesi : pengen ngerasain jadi embedded journalist (tau ngga? Itu tuh journalis tanam di daerah konflik atau perang dar der dor…muehehehe).

dsc_0689ed

Share your thoughts, post a comment.

(required)
(required)

Note: HTML is allowed. Your email address will never be published.

Subscribe to comments

Before you post, please prove you are sentient.

What is the outer covering of a tree?