Ala Kata Hati, untuk mengatakan “CINTA”

#Ala_Ieta.. Euforia Cinta @ Kimi no koto daisuki dakara….

kata-kata-galau-cinta-bertepuk-sebelah-tangan

“You”

In the sadness i see u

In my dreams i see u

I cann’t leave your shadow in my heart

Hold my hands make me trust to you

And my smile it just for you

Saying something if you arn’t my destiny

Saying something if you arn’t miss me

Please don’t make me confuse

Please don’t make me still wait you

Please don’t make me so tired

Because of you…

love-is-all-we-need

Ini adalah lagu yang aku ciptakan untuk mengingatmu bahwa aku pernah menyukaimu. Siluet yang aku jumpa dikota itu untuk pertama kalinya. Tanpa sadar. Terjadi begitu saja. Ternyata….Kamu… siluetku yang tak pernah bisa ku gapai. Kamu… siluetku yang hinggap begitu saja di pikiranku. Kamu… siluetku yang tak pernah kulupakan semenjak pertama kali ku melihatmu. Menyebalkan. Meskipun hanya Itu kesan pertama ku pada mu.

Untuk kamu yang ada di kota itu…

Aku tidak pernah bisa mengekspresikan bagaimana hadirmu kini menjadi candu untuk hatiku. Biarkan aku menyukaimu dengan caraku…

Untuk kamu yang ada di benakku

Semenjak hari pertama aku bertemu denganmu karena “tidak sengaja bertemu”. Siluetmu yang pada saat itu terang benderang hadir di tiap jengkal aku melangkah, tiap menit aku berucap, tiap detik aku bernapas.

Juni ku, y… bulan Juni itu milikku.


Untuk kamu yang ada di pikiranku

Semenjak bayangmu semakin redup di pandangku. Semenjak kau telah mengacuhkanku. Semenjak aku hanya dapat melihatmu hadir di facebookku dan mesenger ku. Semenjak itu aku tau rasa yang kurasakan, yang bertepuk sebelah tangan ini mulai mengganggu.

Akhirnya aku membenci bulan Juli.

Untuk kamu yang ada di hatiku..

Terima kasih… atas hadirmu…

Terima kasih… karena telah membiarkan aku menyukaimu dengan caraku….

Terima kasih telah membuatku Jatuh hati padamu…

#Ala Ita_ C.I.N.T.A

love

Sadarkah kita,, mengapa kita diciptakan berbeda-beda??? Mungkin hanya Tuhan yang tau itu semua.. Tapi bagiku Tuhan menciptakan perbedaan ini untuk disatukan menjadi sebuah kesatuan yang utuh. Tidak terpecah atau terpisah oleh apapun. Seperti kisah Cinta sahabatku. Aku bercermin terhadapnya. Aku tersadar akan makna cinta bagi mereka dan yang paling penting Hati yang berkata bukan Suku, Ras, ataupun Agama. Cinta hanya cinta, sebuah kata sederhana namun penuh makna. Siapa yang tidak pernah merasakan Cinta??? TIDAK ADA!! Semua manusia yang diciptakan Tuhan Memiliki CINTA dengan berbagai versi. Versi positif dan Versi Negatif. Versi positif nya seperti Cinta Terhadap Tuhan, Cinta terhadap Nabi Muhammad, Cinta terhadap Rosul, Cinta terhadap keluarga, Cinta terhadap sahabat, Cinta terhadap Pacar, Cinta terhadap lingkungan sekitar, dan cinta-cinta yang lainnya yang tidak bisa dijabarkan satu demi satu. Versi negatifnya Cinta Harta, Cinta Uang, Cinta terhadap jabatan dan lain sebagainya. Tapi dari berbagai versi tetap arti CINTA tidak akan berubah.

Cinta tak kenal lelah, cinta tak kenal waktu, cinta tak kenal usia, cinta tak kenal peradaban, cinta tak kenal perbedaan, cinta tak kenal kamu siapa darimana dan apa.

Begitu pula aku. Sampai detik ini pula arti cinta tidak berubah bagiku. Cinta adalah sebuah Kesederhanaan bukan Kesempurnaan. Cinta adalah Kesetiaan bukan pengkhianatan. Cinta adalah Saling mengerti bukan saling membenci. Cinta adalah sebuah kejujuran bukan Kebohongan.  Cinta adalah yang sampai detik ini ada di hatiku. Cinta adalah siluet yang menemani bayanganku. Cinta ku adalah kamu……….. (@4). Meskipun hanya sebuah kata yang ku pendam dalam hati untuk selama-lamanya……

*karena cinta tak harus memiliki, tapi cukup dimengerti

Salah kah aku???

Ala Aqu,, #KU “CINTA” ini

Y AMPUUUUUUNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1……………………

aku gak masuk kuliah bapaknya lagi……… (gaya iklan gak punya pulsa)

Stress adalah ciri khasku! kali ini stressku memuncak, kebingunganku menggila, dan keabsurdanku terbuka untuk umum!

lagi-lagi, dan ini kejadian unuk kedua kalinya AKU GAK MASUK JAM MATA KULIAH PENYUNTINGAN…. (mewek)

alasan yang pertama kenapa aku gak bisa masuk itu kuliah adalah DAFTAR KKN!!

Waktu itu kami (Aku, Emi, Ani) berdoyong-doyong buat daftar KKN di PesTekKom nya FKIP. Pulang dari daftar kita langsung makan di Gedung Joang karena kelaparan tingkat akut!, emi gak ikut, soalnya emi jemput Sinyak. asik-asik makan .. tiba-tiba Ika datang sambil ngomel. “Gak boleh masuk jamnya pak yusak!”

Aku tercengang, dan tersedak!! “Hah!! pak yusak masuk kah??”

“iya, aku aja telat. Pasti gak boleh masuk sudah!”

diammmmm hening…… bingung,,,,, makan udah gak berasa enak lagi.

“bukanya jadwal kita jam 12n ya?” saut Ani

“Gak tau tuh, di gabung. anak A”

lagi-lagi kami bermasalah mengenai jam…….

Okeh….. gpp, baru gak masuk 1 kali…….

wal hasil kami memutuskan untuk GAK IKUT JAM PAK YUSAK dan HADIR DI RAPAT KETAPEL…….. Dipertengahan Rapat hape mulai berbunyi wah ada sms!

dapet sms dari bayah Kating Kelasku.

“yang gak masuk jamnya pak yusak ada LIMA TUGAS langsung!!!!”

“APA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

jedeng………………. kaya kesamber petir  di siang bolong yang gak pake proses ada mendung hitam segala. ala teguran dari langit, datang tiba-tiba tanpa permisi.

“Lliimaa wal…. ape aje?”

napasku seakan berhenti, pasti begadang ini. sudah pasti!! tugasnya adalah……..

1.buat resume matkul penyuntingan
2. Cri bku penyungtingan
3. Bw bku MD
4. Buat kartu referensi, uk: 10cm x 15cm, 10lmbr
5. Buat pengalaman pribadi, di ketik TMR, 12, 1lmbr

MATENG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

otakku sedang gak berfungsi kali ini,, ditambah lagi suruh mikir berat2.!!! TIDAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dan dengan semngat yang masih tersisa untuk menyambung kuliah dengan tugas (lebay) aku GAK AKAN MENYERAH!!!

aku kerjakanlah tugas tu, ampe subuh menjelang!! dan akhirnya AKU GAK MASUK JAMNYA BAPAKNYA LAGI!!!!

Alasan Kedua

Setelah jam mata kuliah AnKesBa, aku, Emi, Ani (lagi-lagi kami bertiga) berencana pergi ke toko PREGA (toko alat tulis kantor dekat dengan plasa Mulya). niatan kami baik, ingin beli binder untuk kuliah dan isi binder. kami taunya dari “seseorang” bahwa pak yusak gak masuk hari itu. okehhhh…. berangkatlah kami dengan  santai, ala jalan di pantai. nyampe di tokonya milih-milih… selesai itu bayar…. selesai itu ke KFC. selesai pesen makan, aku dapet sms dari chong “gak kulaih kah? pak yusak masuk!”.

JEDENG!!!! ketimpuk pagar BETON PM secara tiba-tiba!.

Aku panik!!! “Pak yusak masuk loh”

Emi dan Ani juga turut bingung. tapi bingung mereka santai aja gak kaya aku dengan absurd mukaku. Makanan baru aja pesen, masa di tinggal bisa TA g y?

“ya udah, pasti nyata bakal telat juga kalo kita kesana, gak boleh masuk” saut emi

“kay aapa sudah ini, nanti kalo kita jadi pergi banyak lagi ijin kita nanti”

aku tambah panik, n telpon Nchonga

“halo, Nchong!”

“Napa ta?”

“Kau dimana?”

“Aku di perjalanan masuk ke kelas ini”

“pak yusak beneran masukkah?”

“iya,”

“okelhah lo begitu” tuttutututututututut

Runtuh semua!!!! apa yang aku kerjakan semaleman percuma..

“udah, gak usah dipusingin” kata emi

(ani sibuk ngurusin tuker-tukeran isi binder)

dalem hatiku… udah terlanjur,, ya udah lah… gak masuk LAGI. dan tugasnya  BERTAMBAH lagi…..

Hmmm…. makin cinta aku dengan matkul ini… cinta banar gara-gara banyak tugasnya….

Semoga Minggu DEPAN, Aku Boleh MASUK!!! dan GAK TELAT LAGI