Reporter ketimpuk bola

September 3rd, 2010 by seprisubarkah Leave a reply »

kastrop

Kejadian ini menimpa salah satu reporter Sky Sport Jerman, Jessica Kastrop saat akan meliput partai Bundesliga antara Mains vs Stuttgart.Saat itu, Kastrop tengah mewawancarai mantan pemain Stuttgart, Fredi Bobic sebelum laga Mainz vs Stuttgart.

Tiba-tiba saja, datang bola yang melesat dari arah lapangan yang kemudian menimpuk kepala Kastrop.Kontan saja ia terkejut karena kencangnya bola.Selidik punya selidik, ternyata yang menendang adalah pemain Stuttgart, Khalid Bouhlarouz yang tengah latihan.

Mengetahui bola-nya mengenai kepala Kastrop, Bouhlarouz pun langsung meminta maaf.Untungnya, Kastrop tidak sampai menanggapi serius masalah tersebut dan menganggap hal itu wajar saja bagi peliput sepakbola yang berdiri di pinggir lapangan.

Sepekan kemudian Kastrop ditugaskan untuk meliput partai antara Stuttgart vs Dortmund.Kebetulan, Bouhlarouz bermain di partai tersebut.Karena rasa bersalah yang masih meliputinya, Bouhlarouz akhirnya mendatangi Kastrop dan memberinya sebuah buket dan helm pelindung kepala sepeti punya kiper Chelsea, Petr Cech.Tanpa ragu, Kastrop memakainya karena masih trauma sembari berbincang dengan pelatih Dortmund, Jurgen Klopp.

Tapi karena merasa kurang nyaman, akhirnya ia melepas helm tersebut.Untung saja kali ini tidak ada bola yang menyambar kepalanya.Jika ingin menyaksikan video Kastrop kesambar bola, bisa dilihat di Youtube.com.

Advertisement

7 comments

  1. slamat agung says:

    wuih…aja aja ada nnih….emang resiko reporter lapangan tuh…paling enggak benjol benjol dikit,hehehhe

  2. sepri says:

    ehh….ada slamat….
    gmn mat…??
    masih sndiri..??

  3. nadiafriza says:

    kalo di tv nasional, mau nonton bundesliga dimana ya mas?

  4. misbahulihsan says:

    wah banyak banget kejadian yang memang tak terduga,, :-) tapi kalau di tv nasional kita mungkin hal hal lucu dibalik sebuah kejadian jarang ditayangkan ataupun dibahas.. :-)

    Anda Bangga Memiliki Indonesia,
    Tapi Buatlah Indonesia Bangga Memiliki Anda..
    Generasi Muda Berprestasi (Beswan Djarum) :-) Salam Beswan

    baca juga info yang satu ini :
    1.Indonesia Raya versi lengkap – W.R Supratman
    2.Calon Beswan Baru, Angkatan 2010-2011
    3.Persiapan Temu Alumni Beswan Djarum Kudus 2010
    4.Setiap Hari Ketemu Jahe

  5. Wana Darma says:

    mantab gan. tapi kalo ada kayak gitu di indonesia pasti ga cuma kena bola, pasti ketimpuk batu :)

  6. A'am says:

    hahaha… aneh aneh aja nih cerita, but cukp menghibur.
    Mampir ke Blog saya yach..

  7. Asop says:

    Itu mungkin artinya Kastrop bakal ketiban rejeki. :D

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

what is 8 plus 3?