Kaskus Bengkulu

Kaskus adalah komunitas online terbesar di Indonesiayang anggotanya meliputi berbagai kaum dari Sabang hingga Merauke. Kaskuser yang berasal dari daerah lalu menciptakan sebuah komunitas regional yang memungkinkan mereka untuk bertemu secara nyata/kopi darat.

Dengan berkembangnya komunitas regional itulah, maka sesepuh kaskus Bengkulu mengadakan beberapa kali kopi darat untuk menentukan regional Bengkulu. Karena syarat untuk membentuk sebuah regional adalah mengadakan bakti sosial dan gathering akbar sebanyak 2 kali, maka persiapan menuju kegiatan-kegiatan itu menjadi fokus utama.

Singkat cerita, gathering 1 berhasil dilaksanakan di Pantai Wisata Tapak Paderi dan baksos 1 berpusat pada anak penderita Hydrocephalus bernama Tasha. Teknis baksos 1 adalah para kaskuser Bengkulu menyumbangkan sedikit materi yang kemudian dikumpulkan untuk Tasha.

Gathering 2 berhasil dilaksanakan di Pantai Wisata Pantai Panjang, dengan peserta 64 orang. Sedangkan baksos 2 mengambil tempat di Pantai Panjang ujung dengan kegiatan penghijauan menggunakan objek pohon Ketaping.

Kini telah dilaksanakan 4 kali kegiatan sebagai syarat menjadi regional, dan tinggal menyusun proposal untuk menjadi sebuah regional ke admin Kaskus, Andrew Darwis.

Kegiatan Kaskuser Bengkulu tidak hanya sebatas itu saja, nanti akan diadakan gathering-gathering 3 dan baksos 3 yang mudah-mudahan semakin banyak peserta yang mengikutinya, amin.

*Info Kaskuser Regional Bengkulu*

alamat situs

facebook


*info sepri subarkah*

link kaskus

*dokumentasi*

gathering 2 kaskus

gathering 2 kaskus

logo regional bengkulu

logo regional bengkulu

konvoi gathering

konvoi gathering

penghijauan

penghijauan

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

what is 6 plus 6?