Bangga Karyaku

Yah, ini cerita tentang sebuah karya!!! Mimpi, lagi-lagi Selalu berawal dari mimpi Apa bisa mimpi itu menjadi nyata?? Tentu aja Jawabannya IYA, PASTI BISA BISA, ITU PASTI. Tetapi enggak Cuma sebatas mimpi, nyoba berusaha untuk membuat mimpi itu menjadi pasti. MIMPIKU adalah karyaku, karya yang bisa buat hidup jadi lebih berarti. Mimpi ketika kita lihat […]

No Comments

PEJUANG MALAM

Satu langkah itu amat berarti!!! Berarti untuk melangkahkan kaki, mencapai apa yang ingin dimiliki.. Perjuangan sang pencari nasi, teramat berarti ketika setiap langkahnya menemukan sepucuk harapan untuk mendapatkan sesuap nasi, bekerja ditengah malam menjelajahi sisi jalan mencari puing-puing sisa-sisa kehidupan. Perjuangan Sang ayah yang rela melakukan apapun demi anak-anaknya tersenyum :), tak kenal lelah dan […]

No Comments

Impian Di Ujung Awan

Impian pengen jadi pilot akhirnya tercapai di ujung awan. Setelah belajar dengan seorang master, akhirnya bisa jadi juga pilot amatiran. Bener-bener bisa buat jantung berdebar-debar dag dig dug untuk bisa belajar jadi Pilot. Yups, impian saya adalah bisa terbang ke langit luas walaupun hanya lewat sebuah alat yang bisa membawa jiwa ikut terbang. Tapi bukan […]

No Comments

Isengnya Ayah ku

Salam hangat untuk semuanya.!!! mimpi berawal dari keinginan dan keinginan berawal dari mimpi inilah yang mungkin bisa menjadi cambukan untuk semua orang yang malu untuk belajar! ya, karna kegatelan sang “Ayah” bisa nyambuk anaknya untuk bisa ikutan gatel. Nah, kira-kira segatel apa ya sang ayah ini? Dia bukan professor, dia bukan sarjana, dia bukan orang […]

,

No Comments

PRETTERS Muncul Lagi

Enggak terasa yah, udah di ujung Ramadhan aja nih…. Saatnya Beraksi!!! Ini cerita tentang pertemanan kita bertiga. Novret, Sompret dan Saya (malu untuk ngasih tau identitas saya siapa) dan seperti biasanya, lebaran sebentar lagi pastinya cara ngerayainnya masih pakai tradisi lebaran Ala Preters. Enggak beda sama tahun-tahun sebelomnya. udah jadi jadwal rutin untuk PRETTERS nyambut […]

No Comments

Bunga Langka yang Bersemi

Baru beberapa bulan yang lalu bunga KIBUT mekar di Pegunungan Kepahiang, kemarin tanggal 12 Agustus 2012, dapet kabar baru kalo Bunga Rajanya Bunga di Bengkulu mekar lagi! penasaran pengen liatnya, langsung berangkat ke TKP, ya walaupun perjalanan cuma sendirian, soalnya temen-temen pada enggak sempet. dengan penuh tekad, berniat nyari lokasi berseminya Bunga Raflesia Arnoldi di […]

,

6 Comments

Gratis Itu Indah

Ini curahan hati doang yang udah dialamin untuk disampein ke temen-temen yang mungkin lebih banyak dan jauh berpetualang ke luar kota atau daerah. Tapi pernah gak sih, kepikir kalo ternyata angan-angan kita itu bisa kecapai?? bener deh, dari sini saya juga jadi yakin kalo ungkapan “Berawal Dari Mimpi” itu emang bene-bener bisa jadi nyata. Emang […]

, ,

4 Comments

Oleh-Oleh dari Desa

Tempat yang paling dirinduin setiap orang adalah DESA ada yang tau singkatan DESA??? DESA singkatan dari D = Daerah, E = Elok, S = Suasana, A= Asri jadi DESA adalah tempat yang memberikan pesona alam yang indah dan jauh dari polusi. terutama dari aroma khas udaranya yang gak bisa diungkapin dengan kata-kata..cie cie.., tapi yang […]

,

6 Comments

Demi Pisang Kecemplung Legit

Pernah nyobain Gulali ??? Gulali artinya gini : Gu = guyur La = larutan Li = liat alias legit kalo digabungin jadi Guyuran Larutan Legit, nah loh,.selegit apa ya.,  :-/ Biasanya kan kalo pisang itu orang banyak ngolahnya jadi : 1. Pisang Goreng 2. Pisang Sale 3. Pisang Molen 4. Pisang Coklat 5. Es Pisang […]

,

6 Comments

Kembali Beraksi

Assalamu'alaikum Alhamdulillah, akhirnya setelah beberapa bulan belum ada kegiatan untuk dilingkungan, baru kemarin the pretters kembali beraksi untuk bisa kumpul di masjid bareng beberapa orang remaja puteri yang menyempatkan diri untuk ke masjid. sungguh hal yang tak terduga bisa ditunjuk sebagai panitia pelaksana MTQ tingkat kecamatan se kecamatan Kampung melayu kota Bengkulu, berawal dari kesuksesan […]

, , ,

2 Comments