Mrs Rojib writing…

Wednesday July 18, 2012

I want write about everything that was happen yesterday
On July 17..
My day beginning like usually.. Tuesday morning I woke up. Prepare to go to campus, but
poorly, I late (again) icon biggrin Mrs Rojib writing... .
Read the rest of this entry »

No Comments

Coretan di Pagi hari

Hanya puji syukur kepada Allah lah yang bisa aku ucapkan pagi ini, setelah berbagai aktifitas malam yang kujalani sampai larut malam aku bisa bangun melihat adikku Rio tersenyum lucu, merengek dibuatin mie instant plus telur ceplok, bisa merasakan kehangatan segelas the buatan istri, iya istri, istriku tiap pagi yang senantiasa menawariku segelas cappuccino atau segeah teh, bisa menghirup udara pagi kota Tangerang yang sejuk ketika pagi hari, panas dan berdebu ketika siang, dan penuh polusi ketika jalanan macet, alhamdulillah bisa menikmati liburan bersama keluarga setelah sekian hari “sumpek” dengan kerjaan yang menguras tenaga dan pikiran
Read the rest of this entry »

2 Comments

,,,,,,,,

Makin bisu nafasku
Bulir-bulir gelisah menetes cepat
Mataku menerawang lepas
Tak kutahu arah hidupku

Letupan ketakutan merasuk jiwa
Noda membekas di ingatan
Diriku seakan tak berguna
Dimana harus kutemukan jawaban

Malaikat datang membisik
Pelangi di jiwa janganlah padam
Nurani biar memancarkan semangat di tengah sepi
Mentari kan datang membawa tenang

2 Comments

Sebuah Penyesalan

Hiruk – pikuk yang terjadi dalam sebuah perjalanan hidup banyak mengajarkanku akan sebuah kenyataan yang mungkin banyak dipandang sebelah mata oleh orang lain. Canda-tawa yang dulu pernah kurasa kini semua menghilang pergi bersama hembusan angin utara yang lalu, yang kini tersisa hanya sebuah penyesalan dari apa yang telah terjadi. Sudahlah, janganlah terlalu bernostalgia dengan semua kenangan – kenangan itu, lebih baik kususun rencana agar nantinya tidak lagi terjadi sebuah penyesalan diakhir.

Sinar matahari yang terpancar kinipun kian meredup digantikan oleh keheningan sang malam. Terbesit subuah pertanyaan dalam diri ini, akankah sinar sang penguasa malam dapat menerangi setiap langkah – langkahku dalam mengarungi samudra kehidupan ini ?? atau sang penguasa malam akan membunuhku dengan kegelapan ?? bila esok ku dapat terbangun untuk menatap sang pagi, ku berharap semua mimpi – mimpi burukku dimalam yang gelap dapat bersinar bersama pancaran sinar dari sang matahari pagi yang selalu memberikan sebuah harapan – harapan baru bagi perjalanan hidupku ini.

1 Comment

Bertemu Jodoh Di Tempat Sampah

Jodoh adalah sebuah garis berliku yang tak akan pernah kita tahu dimana ujungnya. Jodoh adalah satu dari beberapa ketetapan Tuhan yang tak akan bisa kita ubah. Tak bisa kita edit lewat dashboard.
Read the rest of this entry »

14 Comments

Buk Ber, Kebersamaan Dalam Keragaman

Udah lama tidak ngobrak-ngabrik isi dari Rojib’s Note, sebenarnya banyak sekali cerita yang ingin ku tulis mulai cerita observasi di DC (distribution center), cerita ketemu pengemis yang sangat sabar yang mulai jam sekian sampai jam sekian masih sabar menunggu, ketemu bencong di dalam angkot yang suka colak-colek orang.
Read the rest of this entry »

27 Comments

Mau Dibawa Kemana Beswan Networking Ini ?

Kemarin tanggal 14 Agustus 2011 di Plaza Semanggi, Jakarta. Sebenarnya kondisi badan saya belum fit 100 % sejak kemarin, tetapi hari itu adalah pertemuan kami beswan Djarum lintas angkatan untuk yang ke tiga kalinya setelah di Pondok Indah Mall dan di Om Duleh Bandung.

Read the rest of this entry »

8 Comments

Travelers’ Tale (Belok Kanan : Barcelona)

Mall Puri Indah

Sebenarnya kemarin kondisi badan cukup ngedrop badan panas, batuk, pilek, pokoknya males buat jalan-jalan keluar rumah. Tetapi saya sudah janji dengan salah satu sahabat untuk nonton Transformer 3 di Puri Indah Mall. Namanya janji harus ditepati walau kondisi badan gak mendukung saya memaksakan diri pergi ke sana pukul 12.00 WIB
Read the rest of this entry »

6 Comments

Stop Complaining

Alhamdulillah ya Allah, sampai hari ini aku tetap berusaha sebaik-baiknya untuk mengisi waktu Ramadhan. Dan Alhamdulillah, aku mendapat penyadaran yang luar biasa yang menghujam kalbuku dalam Bulan Ramadhan tahun ini. Walau mungkin ini bukan Lailatul Qodar, tapi bagi ku, hal ini adalah nikmat yang paling luar biasa yang aku alami di bulan ini.
Read the rest of this entry »

8 Comments

Apa Aktifitas Beswan Setelah Sahur ?

Beberapa hari yang lalu, saya abis baca artikel kesehatan yang isinya menyarankan agar sebaiknya kita tidak tidur setelah sahur. Wah, bener juga, sih. Kebetulan tiap habis sahur pasti saya tidur lagi. Dan setelah bangun, perut saya memang terasa kurang enak. Nggak nyamanlah pokoknya. Saya nggak tahu penjelasan ilmiahnya gimana. Mungkin karena makanan yang ada di perut jadi nggak tecerna dengan baik kali, ya. Mmm… sobat beswan yang berkecimpung di bidang kesehatan pasti lebih ngerti soal ini, hehe…. icon smile Apa Aktifitas Beswan Setelah Sahur ?
Read the rest of this entry »

10 Comments