Tristyan's Story

Through Story Sharing My Thought

Udah lama gak ngeblog nich sobat. Maaf ya pembaca setia blogku udah bikin kalian menunggu tulisanku. Beuh! Wakeup wakeup udah gak zamannya ngerasa sok populer! (self talk). Sudah sekian kali berniat psoting tapi selalu gagal, gara-gara malas. Disamping juga karen abanyak kerjaan tentunya. Memang ya kalau kebiasaan malas diterus-terusin jadinya hilang kebiasaan baik itu.

Tiba-tiba ajah negrasa kangen sama kucingku yang udah punya temat tinggal baru di Bekasi. So nulis tentang g kucing ajah dech. Daripada nunggu tulisan (yang niatnya pengen dibikin) berbobot yang gak kunjung keluar. Seminggu yang lalu aku dapet email dari seseorang pas aku buka eh ada foto Caty empusku yang dah diadopsi orang dua bulan yang lalu. Jad inget waktu ngerawat Caty pas dulus empat kena jamur (istilah kerennya ringworm) lumayan parah dan setiap hari aku obatin sampai akhirnya sembuh total.

Jamur yang aku maksud gak seperti jamurnya manusia alias panu, kudis kurao yang cepet sembuh dengan dakta**n. Jamur yang menyerang kucing itu beda, tergolong penyakit yang paling dibenci sebagian besar pecinta kucing karena sembuhny alama dan butuh perawatan.

Hampir 3 bulan perawatan Caty baru bisa sembuh dari ringworm itu. Jadi ringworm itu penykit kulit yang disebabkan jamur tertentu yng membuat kulit kucing jadi berkerak dan membeut bulu rontok. Tentus saja bikin penampilan si empus jadi gak keren lagi. Semoga Caty betah di sana ya! Algamdulillah adopternya keliatannya juga penyayang karena masih sering balas SMS saya kalau nanyain kabar si Caty. I\m Sorry Good Bye!

  1. gemakusumaputri
    12:10 am on February 9th, 2012

    maswo suka kucing bgt yaa
    ko aku takut yaa sama kucing
    fufufu :(

  2. inibudijepang
    7:40 am on February 12th, 2012

    Daa Jamur….. (Dada2..),
    hmmm….saya berimajinasi si empus pd suatu saat nanti akan berterima kasih sama kak bowo, ia akan mengirimkan hadiah yang tak pernah terduga sama sekali oleh siapapun, tau ndak…ternyata diem2 si empus caty menyimpan jamur2nya dulu untuk di kembang biakkan, karena dia menyadari bahwa jamur itu mahal harganya, jadi kak bowo saya ucapkan selamat sblm mendapatkan kiriman kripik jamur dari si manis caty ;)

    jangan malas kak….ayo posting2 lagi….

  3. Ditta.w.Utami
    12:02 pm on March 6th, 2012

    huaaaaa…. kucingnya lucuu bangeeeet >.<
    ngegemeziiin… ^^

    ngerawatnya gimana, mas? bagi tipsnya dunk ^^

Before you post, please prove you are sentient.

what is 5 + 4?