DOCTOR'S SECRET

Young Doctor. Struggling to make others smile

Baju Hijau Si Pembaca Pikiran

Urusan chemistry, aku dan Angga Dwian memang ditakdirkan untuk menyatu dan bersatu. Aku, diam. Tapi Angga tahu apa isi hatiku. Hihihi…

Si ganteng satu ini juga sepaket lengkap dengan keluarganya yang sayang denganku. Kedua orangtuanya baru saja mengunjungiku karena aku jatuh dari kecelakaan itu. Padahal sebenarnya aku tidak apa-apa. Hanya retak. Retak jempol. Jempol kanan. Sudah. Cukup kecil tapi aku pikir sangat merugikan karena bahkan mengangkat gayung untuk cebok abis pipis itu susah banget. Buat main piano juga susah. Buat ngetik juga susah. Ternyata jempolku ini banyak manfaatnya.

Aku itu cukup aneh. Diajarkan mandiri dari kecil. Diajarkan untuk tidak mengeluh dari kecil. Tapi terkadang sangat ingin dimanja dan diketahui kabarnya. Tapi karena terbiasa untuk tidak mengeluh, Angga harus pandai menebak apa yang aku inginkan. Susah kan?

Wkwkwkwkwk!!!!! Tapi Angga Dwian SELALU BERHASIL

Selamat.

Bahkan, oleh-oleh yang dibawakan orangtua Angga ke rumahku hari ini sangat tepat: anggur dan jeruk. Buah-buahan idamanku.

Setidaknya anggur tidak membutuhkan jempol untuk dimakan. Cukup seemplok. Nyam. Nyam. Enak.

Kadang kalau aku malas, aku gigit juga bijinya. Cukup renyah!

Terimakasih Angga Dwian. Ketahuilah. Aku sedang memandangi jempolku. Bukan karena tulangnya retak, tetapi karena gatal-gatal dan setelah kulihat ada kutu air di situ.

Aku tahu,, sekarang Angga Dwian sedang menyeterika baju kerjanya besok. Angga meskipun ¬†mukanya galak atau orang lebih sering menyebutnya bermuka “mesum”, Angga adalah anak yang baik di mata orangtuanya dan pasangan yang terbaik yang aku miliki. Angga rajin menyapu rumah dan kamarnya sendiri, melipat baju-bajunya dengan rapi. Pria idaman. Kamarnya wangi. ¬†Dan baju kebangsaannya hijau.

Ini:

IMG_1931

Ini baju hijau, baju kebanggaan Angga Dwian. Digunakan untuk futsal. Matching dengan bolanya.

Baju ini juga digunakan di kesempatan lain dalam hidupnya:

12375581_1096164140393916_1715581378_o

Ini baju hijau, baju kebanggaan Angga Dwian untuk digunakan di kamar.

 

10425025_1418320388463167_6420394799888845351_n

Dan berkencan denganku.

Hahahahahhaa.

Kali ini: Angga Si Baju Hijau akan naik daun.

Bukan kolor ijo lagi. BUKAN. Awas aja ngomongin kolor ijo, berarti Angga Dwian nunjukin kolornya kemana-mana *loh

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

What is 4 * 9?