Archive for category sharing

My name

Di blog saya yang dulu, saya pernah menuliskan postingan tentang ini, di note fb saya jg pernah menuliskan catatan ttg ini. Ntah kenapa di blog djarum ini, saya jg pengen ceritain tentang nama saya Nama saya adalah Yessica Yolanda ^^ Kalo ditanya apa arti nama saya,, saya akan menjawab “err.. kurang tau juga. ” sambil […]

,

1 Comment

First Posting

Yuhuuu… sebelumnya gak pernah nyangka bisa punya blog seperti ini. Blog beswan djarum. Akhirnya sempat juga mengaktifkan blog ini dikarenakan dari kemaren-kemaren lagi sok sibuk malas nulis. :p Iya, udah 3 minggu lebih nerima email yang isi nya blog saya udah diaktifkan dengan username blab la bla dan password blab la bla. Berhubung waktu itu […]

,

2 Comments